Astri Audia

Mrs. Imam khoerudin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rahasia di balik rasa syukur

Rahasia di balik rasa syukur

Allah benar benar menunjukkan kuasaNya, Allah mengabulkan setiap permintaan hambaNya. Diri ini merasa malu, diri ini sering tak tepati janji untuk menjadj lebih baik, tapi yang Allah balas adalah sebuah kebaikan, sebuah rizqi yang tak ternilai harganya. Bersyukur dalam hidup memang sebuah pilihan terbaik, bersyukur dengan semua yang terjadi, bersyukur atas takdir yang didapat , dan bersyukur atas semua rezeqi yang Allah kasih itu membuat hidup ini terasa indah, bahkan tenang dan damai. Percaya saja sama Allah, Allah pasti menolong hambaNya melalui tangan tangan yang Allah gerakkan untuk kita, melalu hati hati orang lain terhadap kita. Bahkan , bukti nyata setiap hari adalah sebuah oksigen yang kita hirup. Berapa banyak tabung, dan berapa banyak biaya yang harus kita keluarkan dalam sehari? Tapi Allah kasih gratis untuk hambaNya . Allah memang maha pengasih dan penyayang. Sejatinya doa dan syukur adalah kunci ketenangan hidup.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Syukur atas segala yang terberi ciptakan ketenangan. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

20 Nov
Balas

Aamiin.. trimakasih bunda

20 Nov
Balas



search

New Post