Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Allah menilai hati mu bukan penampilan

Sebut saja namanya sifulan.dia anak yang tekun belajar, selalu menghormati gurunya,patuh terhadap gurunya, tapi gurunya malah menganggap ia murid yang suka mengambil muka, dia sedih dan melamun sendiri dan berkata di di dalam hati nya ternyata berbuat suatu kebaikan itu tidak mudah lebih baik saya jadi Anak yang nakal saja ,kemudian datang guru Agana dan berkata mengapa kamu melamun disini nak? Apa yang kamu pikirkan ?fulan menjawab kali ini per buatan baik ku di nilai tidak baik oleh orang lain buk, sifulan menyembunyikan identitas orang nya, ibuk itu menjawab dengan Tegas. Yang menilai suatu kebaikan itu adalah Allah karena allah lebih tahu apa isi hati kita,kalau manusia mungkin melihat penampilan nya saja.jadi selalu lah berbuat baik niat karena allah bukan karena yang lainnya, tentu kita mendapatkan pahala Dari allah swt .Ingat anakku Allah menilai hatimu bukan penampilamu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu, isi tulisannya bagus. Tapi mengapa hanya satu paragraf?

24 Aug
Balas

Betul buk. Mantap tapi kok satu pragraf ya?.

24 Aug
Balas

Betul ibu. Sukses selalu

24 Aug
Balas

Ingat anakku Allah menilai hatimu bukan penampilamu.Benar, Bunda. Terima kasih sudah mampir. Salam kenal

24 Aug
Balas

Sukses selalu Bun. Salam literasi

24 Aug
Balas

Mudah-mudahan fulan tetap istiqomah berbuat baik ya Bunda. Sukses selalu dan salam literasi

24 Aug
Balas

Kasihan kalau dia jadi patah semangat. Semoga gurunya terbuka hatinya.

23 Aug
Balas

Keren Bu sukses selalu...

24 Aug
Balas

Benar sekali bun...Salam sukses...

22 Sep
Balas

Sukses selalu.

25 Aug
Balas

Barakallahu fiik

24 Aug
Balas

Betul Bun...berbuat baik karena Allah.. Keren...Sukses selalu bun

24 Aug
Balas

Sepakat ibu sukses selalu

24 Aug
Balas

Benar sekali , Bun

24 Aug
Balas

Benar bu. Sukses selalu. Salam literasi

24 Aug
Balas

Benar sekali bu..salam literasi.

24 Aug
Balas

Benar bunda, setuju.sukses selalu.salam literasi

24 Aug
Balas

Barokallahu, Insya Allah akan diingat selalu, kereen bunda sukses selalu, salam kenal

24 Aug
Balas

Ijin saya follow ibu, Semangat salam literasi

25 Aug
Balas



search

New Post