Atet Awaludin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Harapan dan Wujud Nyata (GTK PAUD dan DIKMAS Pontianak 2018)

Kadang tidak terbelesit akan mengikuti kegiatan yang harus dipaksakan dalam kegiatan menulis. memang menulis bukanlah hal yang mudah, apalagi kosakata yang harus sesuai dengan kalimat-kalimat yang hendak dibuat. begitu banyak kategori penulisan yang sangat perlu saya pahami. kategori-kategori memang benar-benar masih nol, apakah tulisan saya masuk kategori opini, ataukah yang lainnya. saat mengikuti kegiatan ini "workshop penulisan bahan literasi" GTK PAUD dan DIKMAS 2018, memberikan kesan yang sangat luar biasa bisa mengetahui cara-cara menulis, dari orang yang berpengalaman sebagai penulis "Pak Ernez dan Bu Wiwik". semoga bisa menjadi seperti penulis-penulis lainnya, yang sudah menghasilkan karya-karya hebat. seperti pepatah gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meniggalkan nama" maka saya pikir berkarya dengan menulis akan bisa untuk di kenang, serta memberikan hal yang berguna bagi semuanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post