Atik Barokah Waladiyah,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Anakmu Amanahmu Berkahmu

Anakmu Amanahmu Berkahmu

Oleh : Bunda Atik

Teacher School hari ini seperti biasanya yaitu bedah buku. Kali ini

MC oleh bunda luluk. Dengan materi

Anakmu, Amanahmu, Berkahmu yang akan disampaikan Oleh ustadz Andri. Bedah buku "Maukah Jadi Orang Tua Bahagia" Pengarang, Dr Aisyah Dahlan.

Diawali dengan kalimat :

✅Orang tua adalah panutan terbesar, mengapa❓

Karena orang tua merupakan orang pertama atau tempat pendidikan pertama bagi anak.

Kemudian dilanjutkan

✅Ortu merupakan benteng dalam keluarga,

Seperti Dalam surah at tahrim ( jauhkan anak kita dari api neraka).

✅Anak dilahirkan dalam keadaan fitrah. Apapun yang akan diberikan akan membekas padanya.

✅Anak juga sebagai cobaan.

Belajar update ilmu

Sumber belajar yang tepat dalam mendidik anak adalah al-Qur'an.

✅Otak manusia

100 milyar neuron. Untuk itu mari kita bekali anak anak dengan pengetahuan juga akhlak yang baik.

#Slemanan20/02/2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post