Atik Barokah Waladiyah,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bertemu teman baru 2
Menulis

Bertemu teman baru 2

Bertemu teman baru 2

Masih dengan Acara TNGP Hari pertama.

Acara dimulai dengan presenter pak Eko dan Bu Wiwik. Acaranya sebagai berikut:

✅Pembukaan

✅Menyanyikan lagu

✅Indonesia raya

✅Sambutan dari CEO Media Guru

✅Sambutan kepala Kemenag kepulauan Riau ✅Sambutan dari bupati Pamekasan

dan dilanjutkan dengan bazar buku di JCC.

Setelah selesai langsung menuju ke gedung perpustakaan Nasional. Menuju ke gedung perpusnas dengan naik go-car, awalnya saya sendirian karena berangkat sendirian jadi belum ada teman. Alhamdulillah bertemu dengan teman baru dari Jombang, dari Jakarta, yang mau menawarkan diri untuk mengajak bergabung. Alhamdulillah rasa peduli, rasa simpati, dan kebersamaan telah terjalin di TNGP 2022.

Akhirnya sampai juga di gedung perpusnas di sana kami bertiga langsung foto bersama di depan gedung tersebut. Setelah itu baru melaksanakan salat Dzuhur. Merupakan pengalaman pertama menaiki lift perpusnas namun belum kesampaian karena sangat ramai menuju gedung keempat yaitu menuju Mushola. Kemudian mencari cara berwudhu di toilet kemudian salat di tempat yang bersih di area gedung perpusnas. Selesai itu langsung turun makan siang dan melanjutkan foto bersama di gedung bersama seluruh peserta TNGP dan panitia.

Selesai sesi foto bersama langsung menuju ke Monas dan Kota Tua. Karena kondisi badan kurang fit agak meriang akhirnya langsung pulang menuju tempat menginap bersama teman yang dari Jakarta. Sampai di tempat langsung izin untuk beristirahat.

#catatan 16/11/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya ga jadi sholat di perpusnas bund rame banget di lift nya ngantri jadi saya sholat duhur di pelataran Monas

16 Nov
Balas

Yang penting Masih bisa salat bu Nani he he

17 Nov

Sukses selalu Bunda

16 Nov
Balas

Terima kasih bu alina

17 Nov

Terima kasih bu alina

17 Nov



search

New Post