Atik Barokah Waladiyah,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bertemu teman lama

Bertemu teman lama

Oleh: Bunda Atik

Minggu, 13 November 2022, hari kedua pelaksanaan TNGP yang bertempat di gedung kemendikbudristek. Sebelum Acara dimulai sempat berfoto dengan teman-teman. Setelah itu Acara dimulai dibuka oleh Pak eko dan Pak yasin sebagai MC Acara. Dilanjutkan pengumuman pemenang penulis buku media guru. Baik pemenang untuk guru maupun siswa. Juga ada door price.

Dilanjutkan pemateri Dari bapak Atif selaku pimpinan PT Kuubuku. Beliau menjelaskan bahwa ada akses untuk membaca yaitu dengan perpus digital. Syaratnya Radius 300 m titik baca baru Perpus digital bisa diakses. Selesai Tanya jawab Acara baru ditutup.

Acara selanjutnya menuju destinasi wisata sebagai penutup Di Jakarta tidak wajib.

Selesai dari kemendikbudristek langsung pulang menuju jalan kalibata dengan gojek. Setelah sampai baru menghubungi teman lama, teman semasa SD Yang sekarang ada di Bekasi. Kami sudah hampir 30 tahun tidak bertemu, akhirnya bisa bertemu. Selama kurang lebih 2 jam Kami berbincang, akhirnya harus pulang dan mengantar ke Stasiun. Selama Dalam perjalanan sailing bercerita. Tak terasa berpisah Di Stasiun.

Sampai Di Stasiun sudah ditunggu teman Dari blitar yang mau menolong, alhamdulillah masih banyak orang Yang sailing peduli. Kemudian Kami menuju tempat pemberangkatan. Tepat pukul 18.40 Kami berangkat setelah salat Magrib.

Kami Naik Kereta Api Gajayana dengan rute sebagai berikut: dari

Stasiun Gambir- Stasiun Cirebon- Stasiun Lingga Pura- Stasiun Purwokerto- Stasiun Kebumen - Stasiun Kutoarjo-Stasiun Jogjakarta Stasiun Solo Balapan- Stasiun Madiun - Stasiun Kertosono -Stasiun nganjuk- Stasiun Kediri - Stasiun Tulungagung-Stasiun BlitarS-tasiun Wlingi- Stasiun Malang

Sampai Di blitar pukul 05.35 langsung dijemput dan pulang. Setelah selesai beres-beres langsung ke madrasah.

Perjalanan yang melelahkan namun menyenangkan.

Catatan14/11/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post