Atik Barokah Waladiyah,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepalaku Baru Lagi
Menulis

Kepalaku Baru Lagi

Kepalaku Baru Lagi

Oleh: Bunda Atik

Hari ini tepatnya pukul 14.00 seluruh PTK Madusalam berada di serambi masjid Darussalam. Agendanya pelantikan dan ucapan terimakasih.

Alhamdulillah akhirnya telah terlaksana dengan lancar yaitu:

1. Ucapan terima kasih kepada Plt. Kepala MI Unggulan Darussalam masa khidmah 24 September 2022 - 19 November 2022, Ustadz H. Dendys Darmawan, S.Pd.

2. Ucapan terima kasih kepada Kepala MI Unggulan Darussalam masa khidmah Juli 2020 - September 2022 Bunda Ika Nurmala, S.Pd.I.

3. Pelantikan Kepala MI Unggulan Darussalam masa khidmah 23 November 2022 - 23 November 2024 Ustadz Mochamad Fuad Hasan, S.H.I.

Pada Rabu, 23 November 2022 di Serambi Masjid Darussalam Sumbercangkring oleh Ketua Yayasan yang dihadiri oleh pengurus yayasan, takmir, komite, dan seluruh PTK Madrasah Unggulan Darussalam.

Semoga menjadi amal kebaikan dan keberkahan untuk kita semua dan selamat menjalankan amanah.

#catatan23/11/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post