Atik Barokah Waladiyah,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Memperingati hari pahlawan
Menulis

Memperingati hari pahlawan

Memperingati Hari Pahlawan

Oleh: Bunda Atik

Tanggal 10 November diperingati sebagai hari pahlawan. Kami dengan menyemarakkannya twibbon dan caption.

Para pahlawan pejuang kemerdekaan negara kita adalah orang-orang yg hebat, Beliau semua dengan ikhlas rela mengorbankan harta, tenaga bahkan jiwa dan raga, demi untuk meraih dan mempertahankan kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia.

Kita harus membanggakan, berterima kasih dan berdo'a semoga amal dan pengorbanan Beliau semua diterima oleh Allaah SWT dan dibalas dengan jannatun na'iim.

Beliau semua adalah pelaku sejarah yg hebat pada saat itu.

Kita jangan hanya membanggakan kehebatan para pendahulu kita itu.

Kita harus bertekat menjadi pelaku sejarah yg hebat di masa kita sekarang ini.

Filman Allah SWT :

تِلۡكَ أُمَّةࣱ قَدۡ خَلَتۡۖ لَهَا مَا كَسَبَتۡ وَلَكُم مَّا كَسَبۡتُمۡۖ وَلَا تُسۡـَٔلُونَ عَمَّا كَانُوا۟ یَعۡمَلُونَ

Itulah umat yang telah lalu. Baginya apa yang telah mereka usahakan dan bagimu apa yang telah kamu usahakan. Dan kamu tidak akan diminta (pertanggungjawaban) tentang apa yang dahulu mereka kerjakan.

[Surat Al-Baqarah 124 dan 141]

أَمْ حَسِبْتُمْ أَن تَدْخُلُواْ الْجَنَّةَ وَلَمَّا يَعْلَمِ اللّهُ الَّذِينَ جَاهَدُواْ مِنكُمْ وَيَعْلَمَ الصَّابِرِينَ

Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad di antara kamu, dan belum nyata orang-orang yang sabar.

(Ali Imron 142)

Selamat hari pahlawan

#catatan11/10/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post