Atik Barokah Waladiyah,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengingat-ingat
Menulis

Mengingat-ingat

Mengingat-ingat

Oleh: Bunda Atik

Masih mengingat kisah saat di TNGP, pada tanggal 13 November 2022. Pada waktu itu berada di Kemendikbud ristek. Disana bertemu dengan teman-teman yang kemarin sudah pernah berkenalan, dia adalah bu Lastri dari Tulungagung dan bu Endah dari Blitar. Alhamdulillah mereka mengajak duduk didekat nya. Namun ada yang menempatinya, akhirnya pindah lagi ke tempat duduk yang kosong. Setelah itu datang lagi yang lainnya mengajak duduk di sebelahnya. Inginnya berdekatan akhirnya pindah lagi ke tempat di mana kami bisa duduk berdekatan.

Kemudian saat melihat teman-teman pada selfie di panggung akhirnya ikut nimbrung dengan mereka. Dan sempat berfoto bertiga juga. Ketika menoleh ke kiri melihat temanbyang pernah mengajak bergabung untuk menulis dia adalah bu Nani. Dia sedang asyik berfoto bersama teman-teman yang lain, akhirnya ikut juga nimbrung berfoto dan minta tolong teman untuk memfotokan.

Begitu dekat saya panggil, masih kelihatan bingung mungkin. Biasanya berbicara di dumay. Mungkin masih bertanya dalam hati "siapa ya, apakah pernah kenal", kemudian kami saling bertatap mengingat-ingat apakah benar. Akhirnya baru ingat katanya yang diingat adalah tahi lalat yang ada di pipi.

Alhamdulillah sangat senang bisa diingatnya. Setelah itu kami berfoto dan kemudian duduk kembali dan acara baru dimulai, ternyata banyak kenangan di acara TNGP yang tiba-tiba teringat.

#catatan22/11/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha maafkan aku bunda aku pangling lihat bunda untungnya ada Tahi lalat bunda sebagai ciri khas bunda hiks

22 Nov
Balas



search

New Post