Atik Barokah Waladiyah,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PAS 3

PAS3

Kamis,1 Desember 2022, Masih melaksanakan PAS Hari ke 4. Kegiatan berjalan lancar. Setelah pelaksanaan selesai Kami melakukan evaluasi. Dihadiri oleh Ustadz bunda kelas 1, 2, dan 3, Sedangkan untuk kls 4, 5, dan 6 sudah melakukan evaluasi kemarin. Berikut Evaluasi PAS dari Ustadz Dan bunda Madrasah Ibtidaiyah Unggulan Darusalam.

Dari bunda Unun selaku walikelas 3B

✅ Pelaksanaan Penilaian setiap anak dalam waktu yang singkat sekitar 2 menit saat diuji, sehingga banyak waktu luang.

✅Soal Penilaian hanya kemampuan mengingat saja belum level berikutnya.

Dari bunda Umi walikelas 3A

✅ Guru harus memikirkan tugas yang lain saat anak anak dipanggil untuk Penilaian.

Dari Ustadz Riski walikelas 3C

✅ Anak anak kurang membaca dan kurang bernalar dalam Penilaian

Dari bunda Habibah walikelas 2A

✅ Anak anak lebih semangat dalam belajar panduan.

✅ Jawaban anak-anak lebih beragam.

✅ Dengan tes lisan terbantu anak-anak yang belum lancar membaca menulis dan memahami soal.

✅ Perlu pengkondisian kelas lebih intens.

Dari bunda Atik walikelas 2B

✅Positifnya, Dalam Penilaian lebih cepat Dan akurat

✅Negatifnya,

Memikirkan tugas untuk anak-anak yang menunggu giliran.

✅ Kendala waktu Dalam Penilaian terutama Masih kurang.

Dari bunda Ika walikelas 2C

✅ Seperti terburu-buru waktu

✅ Soal masih Level rendah belum HOTS.

Dari bunda Selfi walikelas 1C

✅ Kendala anak Yang menunggu giliran Masih belum terkondisikan.

✅ Dalam menilai Lebih fokus ke anak.

Dari bunda Luluk walikelas 1B

✅ Penilaian Lisan lebih akurat.

✅ Waktu flexible

Dari bunda Dina walikelas 1A

✅ Pengkondisian kelas

✅ Waktu sangat fléksibel

✅ Bahasa lisan lebih baik untuk kelas bawah.

Kesimpulan dari kepala madrasah,

✅ Semuanya dikembalikan kepada walikelas, Karena Yang Tahu kondisi anak Di kelas adalah walikelas.

✅ Setiap jenjang tidak harus Sama Karena tingkat kemampuannya beda.

✅ Melanjutkan Yang sudah baik, Dan tetap dijalankan.

#catatanbundaatik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post