Atik Barokah Waladiyah,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengalaman
Menulis

Pengalaman

Pengalaman

By: Bunda Atik

Refleksi kegiatan Temu Nasional Guru Penulis 2022

Alhamdulillah hal yang perlu disyukuri adalah:

❣️Bisa bertemu dan berfoto dengan para penulis yang hebat.

❣️ Mendapatkan pengalaman yang belum dilakukan dan Mendapatkan pengalaman berharga yang dijadikan sebagai ibrah.

❣️ Bisa berfoto dengan Pemred

❣️ Belajar sambil berwisata menikmati destinasi yang ada

❣️ Pengalaman pertama Naik gojek dari pasar senen hingga Kalibata

❣️ Pengalaman juga Naik kereta Malam selama 13 jam. Dan juga ticket hangus dihari sebelumya akhirnya beli lagi, sehingga bisa sampai tujuan.

❣️ Pengalaman Naik lift dan escalator sendiri tanpa suami. Memang terkesan ndesa tapi itulah kenyataannya.

Pengalaman adalah guru yang terbaik.

Tindak lanjut

🍏 Bismillah kedepannya berusaha akan lebih baik lagi dalam mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan.

🍏 Berusaha instropeksi diri

🍏 Berusaha lebih berhati-hati dalam bertindak

#catatan17/11/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

17 Nov
Balas

Terima kasih bu risma

18 Nov



search

New Post