Atik Barokah Waladiyah,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tanbih

Tanbih

By Bunda Atik

Saat membaca Dan mendengarkan kalimat yang membuat Baper, apa yang harus dilakukan?

Jika saya akan instropeksi dan mulai berbenah. Baper Dalam hal apa, Yang pertama saat membaca Salah satu komentar Di Grup WA.

Yang kedua mendengarkan penyampaian ketika kegiatan teacher school dari Salah satu teman. Seperti dibawah ini kalimatnya.

Menjadi guru jangan keliru

Guru yang sabar atau guru yang tegas dan keras sebenarnya sama-sama cinta kepada anak didiknya.

Hanya saja bentuk ekspresi dari setiap cintanya terwujud dalam beberapa cara yang berbeda.

Apakah itu salah tanda tanya tentu saja tidak, setiap guru punya caranya sendiri dengan gaya dan kemampuan yang ia miliki.

Tapi yang perlu guru sadar, jika cinta bisa diberikan dengan penuh makna kenapa kita harus memberikan cinta yang berbahaya?

Cinta yang bermakna yaitu cinta yang memperhatikan kebutuhan dan kebahagiaan, memiliki efek jangka panjang yang positif.

Cinta berbahaya yaitu cinta yang tidak didasari kebutuhan anak, hanya berdasar pada emosi guru saja.

Karena mendidik adalah pengasuhan sepanjang hayat, maka guru akan selalu punya kesempatan untuk berbenah.

Mulai tentukan lagi dari sekarang, cinta seperti apa yang kamu mau berikan.

#catatan 19/11/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

19 Nov
Balas

Bu risma selalu hadir, Terima kasih

21 Nov



search

New Post