Atik Barokah Waladiyah,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ternyata Berbeda Berakibat

Ternyata Berbeda Berakibat

Oleh: Bunda Atik

Perbedaan pendapat itu sebetulnya sudah biasa. Beda apapun juga baik sebab adakalanya kita harus beda ada kalanya juga harus sama. Tergantung situasi dan kondisi kapan harus sama dan kapan harus beda.

Ini sedikit cerita saat pemilu. Seringkah mendengar kalimat "Jangan karena beda yang dipilih akhirnya jadi pertengkaran atau permusuhan, santai saja toh kita tetap bekerja. Yang kuli tetap nguli yang tani tetap tani". Perbedaan saat memilih dalam keluarga maupun teman tidak sama akan berakibat pertengkaran jika tidak legowo. Seperti sepasang suami istri ini. Sebelum memilih sang laki berpesan pada istri, " pilih yang sama dengan punyaku ya nanti". Istrinya menjawab ," siap Mase". Setelah didalam si istri bingung karena banyak yang harus dipilih, akhirnya asal milih yang penting sah. Sang suami menunggu ama. Akhirnya setelah pulang ditanya oleh suami nya. "Kamu tadi jadi milih seperti yang kubilang kan".

"Oo alah mas aku bingung la wong banyak sekali gambarnya". Jawab sang istri.

"Terus tadi jadinya milih gambar apa".

"Aku tadi milih yang paling ganteng".

"Apa?, mulai sekarang kamu kembali ke orang tuamu".

" Kenapa memangnya soalnya yang seperti punyamu tidak ada".

????

Edisi bingung nulis

#21/02/2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post