Atik Barokah Waladiyah,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tiket

Tiket

Oleh: Bunda Atik

Jumat, 11 November 2022, hari dimana banyak pelajaran yang bisa didapat atas kejadian kemarin. Setelah mendapatkan ijin dari kepala madrasah, akhirnya bisa mempersiapkan persyaratan untuk naik kereta. Syaratnya harus sudah vaksin 3 kali. Sedangkan saya masih ke-2. Akhirnya ikut vaksin di DKT. Alhamdulillah langsung dilayani dan setelah itu menuju stasiun. Kemudian menunggu keberangkatan pukul 12.15. Awalnya dengan kereta Singasari kelas Eksekutif berangkat pukul 16.40, karena ditolak akhirnya gagal dan beli lagi tiket Brantas kelas ékonomi. Tentunya dengan harga berbeda.

Kereta ekonomi melewati beberapa stasiun, diantara:

Dari Stasiun Blitar - Stasiun Ngunut - Stasiun Tulungagung - Stasiun Kediri- Stasiun Papar - Stasiun Kertosono - Stasiun Nganjuk - Stasiun Caruban - Stadiun Madiun- - Stasiun Magetan - Stasiun Ngawi- Stasiun Walikukun - Stasiun Sragen - Stasiun SoloJebres - Stadiun nggonde - Stasiun Semarang Tawang - Stasiun Pekalongan - Stadium Tegal - Stasiun Brebes - Stasiun Cirebon Prujakan - Stasiun Jatibarang - Stasiun Cikarang- Stasiun Bekasi - Stasiun Cakung - Stasiun Jatinegara - Stasiun Pasar Senin

Tiba di Stasiun pasar Senen pukul 02.02, memang terlambat yang seharusnya sampai pukul 01.47. Setelah sampai di Stasiun dijemput oleh grap pesanan teman saya. Di dalam kereta pertama sendirian setelah sampai di solo ada yang duduk di depan saya, memang tempatnya berhadapan. Saya tanya namanya Dian dengan tujuan yang sama. Setelah berbincang-bincang kemudian saya minta tolong jika nanti sampai menunjukkan tempat yang ditunjukkan teman saya (namanya Sismiati).

Akhirnya sampailah dirumahnya dan menginap disana.

#catatan 11/11/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post