Atik Zulaikah

Atik Zulaikah, S. Pd adalah anak pertama dari dua bersaudara yang terlahir dari pasangan M. Awir dan Astuti. Lahir di Pacitan pada tanggal 2 Nop...

Selengkapnya
Navigasi Web

8 Hariku Bersama e-Modul

Senin, 26 Agustus 2019

Pelatihan e-Modul dengan nara sumber Nurjaman, S. Kom

Selasa, 27 Agustus 2019

Mencoba praktik pembuatan e-modul (salah melulu dan sering muncul error)

Rabu, 28 Agustus 2019

Pendampingan penyusunan e-modul dan pemberitahuan jika menjadi salah satu naskah yang akan dikirim sebagai laporan untuk Kemendikbud. Sudah coba dua kali namun gagal, script masih error.

Kamis, 29 Agustus 2019

Sudah mencoba ketiga kali namun masih error di scriptnya.

Jum'at, 30 Agustus 2019

Coba yang keempat alhamdulillah lancar mulai dari cover, pendahuluan, pembelajaran dll.

Sabtu, 31 Agustus 2019

Lanjut ke pembelajaran yang kedua.

Minggu, 1 September 2019

Tidak mengerjakan e-modul, ikut acara funbike.

Senin, 2 September 2019

Tinggal mengerjakan daftar pustaka tiba tiba komputer minta restart, untung data sudah disimpan. Ketika dibuka kembali aplikasi sigil ternyata error. File segera aku kirim ke pak nurjaman dan sudah diperbaiki.

Selasa, 3 September 2019

Akhirnya e-modul aku kirim juga via gmail, terima kasih untuk 8 hari indahku bersama e-modul.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post