Ati Susiati

Saya lahir di kota Manggar pada tanggal 09 Agustus 1973, pada usia 24 tahun saya menyelesaikan S-1 pendidikan kimia di Universitas Sriwijaya, dan saat ini saya ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Kughy (3)

Si Kughy (3)

#Tantangan Hari ke 48

#tantangangurusiana

Si Kughy (3) Semalam Abang mendapatkan pesan dari gurunya ke group paguyuban kelas, bahwasanya besok senin semua tugas uji coba USBN dan uji coba simulasi sekolah yang diberikan selama sekolah diliburkan dan siswa dipindahkan untuk belajar dirumah harus dikumpul. Tugas itu hampir 75% sudah dikerjakan oleh si Abang. Ibu guru menyuruh semua tugasnya di kirim lewat WA atau boleh di foto dan dikirimkan ke nomor ibu. Karena ingin tugasnya lebih rapi dan mudah ibu membaca serta mengoreksinya, maka tugas Abang yang sudah ditulis dibuku di ketik lagi. Pagi Minggu biasanya kami berolahraga jalan kaki keliling komplek perumahan, tapi dengan kondisi saat ini belum memungkinkan jadi kami berolahraga di rumah. Kughy... Kughy... pus.. pus.. kughy..., " suara Adek memanggil kucing kesayangannya, dari tadi memang belum terlihat batang hidungnya. Akupun sehabis berolahraga, istirahat sebentar lalu mandi. Kemudian aku membuat sarapan untuk bapak dan anak-anak. Selesai masak kamipun makan sarapan bersama. Kughy belum ditemukan akhirnya kubantu si Adek mencari nya, sebentar - sebentar ku panggil si Kughy, teryata bersembunyi di belakang mejaTV dalam keadaan tertidur pulas. Aku membantu mengerjakan tugas Abang yang tersisa, hampir tiga jam akhirnya tugas itu selesai kemudian Abang langsung mengirim dengan ibu gurunya. Si Kughy terbangun dan langsung kusiapkan makanan udang kesukaannya, diapun mkn dengan lahapnya dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membersihkan semua makanannya. "Maa... panggil si Adek, kapan mau membuat kue bolunya. Emang kemaren aku janji untuk membuatkan kue anak - anak, rupanya Adek masih ingat. Dengan ddi bantu si Adek akhirnya kue brownies kukusnya selesai. Hari Minggu biasanya dipenuhi dengan undangan walimahan. Tapi dengan masih ada penyebaran virus Corona kami harus "stay at home". Tak terasa suara azan maghrib pun berkumandang, kamipun sekeluarga segera mengambil wudhu dan sholat berjamaah. Si Kughy pun diam tenang disamping si Adek. (Tamat)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kughy kalok sdh dewasa nanti kawinkan dengan saudaranya bu Ati, biar kemungkinandapat keturunan anggora, mirip kughy dan kucing kampong.

30 Mar
Balas

iye ne buk bisa ke jd Anggora ye

30 Mar
Balas



search

New Post