Ati Susiati

Saya lahir di kota Manggar pada tanggal 09 Agustus 1973, pada usia 24 tahun saya menyelesaikan S-1 pendidikan kimia di Universitas Sriwijaya, dan saat ini saya ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Kughy (part2)

Si Kughy (part2)

#Tantangan Hari ke 47

#tantangangurusiana

Si Kughy (part2)

Selama liburan sekolah saat keberadaan Kughy kebosanan agak berkurang karena di rumah bertambah satu anggota baru sehingga kesibukan bertambah misalnya dari memberi makanannya, bermain dengannya serta memandikannya.

Si bungsu tanpa bosan-bosannya bermain dengan Kughy yang biasanya ingin itu ingin ini entah ada- ada saja kemauannya. Saat belum ada Kughy setiap hari keinginannya untuk memelihara kucing, pembicaraannya hanya kucing.

Dan setelah ada Kughy di rumah kerewelannyapun berkurang, begitu juga dengan si abang suka sekali bermain dengan Kughy, jadi anak- anak saat kondisi seperti ini sangat berdampak positif selain fokus dengan tugas yang diberikan gurunya juga fokus dengan peliharaan barunya, belajar cara memelihara dan menyayangi makhluk ciptaan Tuhan, dan yang terpenting mereka betah di rumah.

Hari ini Kughy genap enam hari di rumah dan setelah searching cara memelihara kucing di google kucing juga minimal harus dimandikan seminggu sekali untuk membersihkan kotoran dan kuman yang melekat pada tubuhnya.

Jadi pagi ini aku dengan Kakak memandikan si Kughy dengan menggunakan sabun khusus untuk kucing, berhubung si Bungsu masih tidur jadi kami berdua memandikannya. Setelah itu kami mengeringkan tubuhnya dengan handuk sambil menempatkannya di sinar matahari pagi, tak lama tubuh si Kughy sudah kering dan bersih. Abangpun sudah menyiapkan makanan si Kughy, karena habis mandi mungkin terasa lapar makanannyapun habis tak bersisa, tidak lama Kughy tertidur pulas.

Sehat-sehat ya Kughy,... kami semua menyayangi si Kughy.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salam kenal dari si laweh kucing peliharaan si kecil

28 Mar
Balas

salam kenal kembang

29 Mar
Balas



search

New Post