Atjih Koerniasih

Guru di SMP Negeri 1 Cipanas. Sebagai guru mata pelajaran IPS. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TULISAN TANPA JUDUL

TULISAN TANPA JUDUL

Tantangan Menulis Hari Ke 72

#TantanganGurusiana

Hari ini, 26 Maret 2020 tidak terasa sudah hari ke 72 mengikuti tantangan menulis dari gurusiana. Sebuah perjalanan menulis tiada henti yang tentunya tidak sebentar dan sudah banyak ide tertuang.

Sementara, permasalahan pandemi virus corona masih terus, yang kalau tidak salah menyimak angka positif yang terkena angka merambat naik.

Di setiap grup yang saya ikuti, setiap harinya ada saja hal tentang corona yang di kirim. Mulai dari video yang penuh inspirasi, sampai berita yang saya nilai tidak berdasar, malah menjurus Hoax.

Sementara itu, berita duka pun datang. Berita meninggalnya ibunda dari orang nomor satu di Indonesia, ibu Siti Hj. Sudjiatmi Notomihardjo

Berita tentang prosesi kematian ibunda pak Jokowi, membuat berita di media TV baik TV milik pemerintah (baca TVRI) maupun swasta tidak lagi di dominasi oleh berita tentang virus corona. Tetapi sudah terbagi dua dengan berita duka keluarga pak Jokowi.

Melalui tayangan TV terrlihat Betapa penuh kesederhanaan prosesi pengurusan jenasah ibunda pak Jokowi. Warga diminta untuk mendoakan saja di rumah. Pak Jokowi pun datang beserta orang istana dua orang. Hal tersebut karena bersamaan dengan himbauan untuk menjaga jarak fisik (psysical distancing ) dan di rumah saja.

Semoga saja bencana virus corona segera berlalu. Kehidupan kembali normal. Sekolah, beribadah, bekerjaa, serta bersilahturahmi pulih kembali. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post