Atlaili Leli

Penulis dilahirkan di Lampung 25 Desember 1971 Anak pertama dari tujuh besaudara Penulis masih aktif mengajar di SMPN 225 Jakarta Pernah Kuliah di Fakultas P...

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa untuk Ibunda

Doa untuk Ibunda

 Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, berkat rahmatnya jualah ibundaku tercinta masih bisa mendampingi anak-anaknya dalam mengarungi kehidupan ini. Tak banyak yang dapat kutulis untuk ibunda tercinta, dari lubuk hati yang paling dalam ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas bimbingan dan kasih sayangnya kepada kami semua. Doa yang selalu kupanjatkan untuk beliau agar diberi umur yang barokah dan tetap beribadah walau sudah memasuki usia senja.

Kasih sayang yang telah di berikan kepada kami tak akan pernah terbalaskan , hanya bisa berusaha untuk selalu mentaati perintah Sang Pencipta agar senantiasa selalu berada dalam naungan-Nya dan bersyukur setiap saat.

Jakarta, 21 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Allah sll berikan yang terbaik buat ibunda ibu. Aamiin

24 Jul
Balas



search

New Post