Atlaili Leli

Penulis dilahirkan di Lampung 25 Desember 1971 Anak pertama dari tujuh besaudara Penulis masih aktif mengajar di SMPN 225 Jakarta Pernah Kuliah di Fakultas P...

Selengkapnya
Navigasi Web

Maafkan Saya

Malam ini hati begitu tersentuh dengan jawaban seorang murid ketika ditanya mengapa tidak absen. Ibu aku minta maaf ya, selama ini gak absen karena kasihan sama ibu dan bapak yang tidak bekerja lagi jadi berhemat kuota.

Seandainya ini memang demikian adanya, sungguh sangat memukul rasa ini, namun jika hanya alasan tentunya tak elok mencari berbagai alasan dan tidak mau disalahkan. Namun sebagai pendidik aku mencoba menerima alasannya sambil memantau ke depan, karena dia berjanji akan berusaha untuk tidak mengabaikan absen. Selama masa pandemi memang banyak permasalahan yang dihadapi oleh kita terutama dalam hal perekonomian, hal ini jiga harus bisa kita pahami sekaligus bisa ditanggulangi agar siswa tetap bisa belajar dan bersemangat.

Jakarta, 23 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post