Atlaili Leli

Penulis dilahirkan di Lampung 25 Desember 1971 Anak pertama dari tujuh besaudara Penulis masih aktif mengajar di SMPN 225 Jakarta Pernah Kuliah di Fakultas P...

Selengkapnya
Navigasi Web

Maju Terus

Kegiatan pembelajaran menggunakan akun belajar terus dipantau untuk kelas 8 dan 9 sifatnya diwajibkan. Namun beberapa siswa masih terkendala dalam.penggunaannya. ada beberapa siswa sulit untuk dibimbing dan membutuhkan kesabaran yang luar biasa. Anak'anak kadang tak mau ribet dalam melakukan aktivasi.

Untuk lebih memudahkan dalam.pengelolaan akun belajar ini wakil kurikulum melakukan pembimbingan langsung kepada siswa yang memiliki kendala tapi kadang gayung tak bersambut, siswa menanggapi kurang antusias kadang sedikit mengabaikan. Karena kita memiliki keinginan untuk meningkatkan pembelajaran BDR lebih baik maka kita akan maju terus untuk melakukan pembimbingan dengan lebih gigih semaksimal mungkin.

Jakarta, 25 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post