Atlaili Leli

Penulis dilahirkan di Lampung 25 Desember 1971 Anak pertama dari tujuh besaudara Penulis masih aktif mengajar di SMPN 225 Jakarta Pernah Kuliah di Fakultas P...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mencoba Kamera Baru

Kemajuan teknologi tak bisa dipungkiri, memiliki laptop dan kameranya kurang tajam bisa dipertajam menggunakan webcam tambahan. Ketimbang membeli laptop baru tentunya lebih menguntungkan alat tambahan ini. Laptop jadul yansudah cukup lama memiliki kapasitas kurang memadai. Dengan bantuan webcam ini maka kamera akan terlihat lebih terang dan jernih tidak lagi burik.

Laptop yang sering diginakan untuk melakukan virtial zoom akan lebih terang kameranya dengan menggunakan webcam tambahan, dengan harga yang tidak terlalu mahal bisa membantu penampilan. Sementara belum membeli laptop baru dengan spec memadai kita gunakan sajaj barang yang tersedia. Semoga dengan terangnya gambar ini akan membuat hati juga ikut lebih terang dan nyaman.

Jakarta, 29Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trimakasih infonya Bun

29 Jul
Balas



search

New Post