Atlaili Leli

Penulis dilahirkan di Lampung 25 Desember 1971 Anak pertama dari tujuh besaudara Penulis masih aktif mengajar di SMPN 225 Jakarta Pernah Kuliah di Fakultas P...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ngadat

Tiga hari sudah aku diuji kesabarannya terhadap mesin jetpump, awalnya klahar patah setelah diperbaiki bisa beroperasi kembali. Namun siapa sangka dengan membaiknya mesin, ternyata ada masalah baru lagi, ada bocor sedikit pada mesin sehingga jika menhidupkan harus menyiapkan lap yang cukup lumayan agar air bisa diserap dan tak lari kemana-mana.

Kondisi seperti ini tentunyaxmencoba minta yolong kembali pada ahlinya dan kebetulanjawabannya ya bu nanti saya cek lagi, namun sampai sore kemaren tak juga datang, aku pun masih memaklumi mungkin masih banyak kerjaan. Pagi mencoba menghubungi kembali, namun sampai sore tak jua datanhg. Rasa kesal mulai menghampiri ketika ku tahu ternyata mesin hidup berjam-jam namun air tak juga naik ke toren. Tangan berasa gatal untuk segera menghubungi sang ahlinya kembali dengan jawaban santai besok ya bu aku periksa dan datang ke rumah. Berusaha bersabar dan menangkan diri dengan berucap terimakasih.

Kamis malam, 08 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post