Atlaili Leli

Penulis dilahirkan di Lampung 25 Desember 1971 Anak pertama dari tujuh besaudara Penulis masih aktif mengajar di SMPN 225 Jakarta Pernah Kuliah di Fakultas P...

Selengkapnya
Navigasi Web

Persiapan Daring

Hari libur kenaikan telah usai, artinya besok pagi dimulsi kembali pe.belajaran secara online alias daring. Satu perdatu persiapan harus dimulai pembentukan kelas baru, pemilihan wakil kelas dan sehala mavam perlu dipersiapkan.

Pembuatan perangkat Pembelajaran dan silabus harus dipersiapkan sebelum belajar daring dimulai. Dari sore tadi sudah menyapa kelas dengan berbagai pengumuman yang disampaikan, dengan harapan besok anak-anak dah mulai harus mempersiapkan diri untuk masuk sekolah walau melalui online. Semangat belajar harus tetap dipacu agar tidak mengabaikan pembelajaran. Semoga ke depan anak'anak merasa ada tanggungjawab dalam pembelajaran dengan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh guru mata pelajaran.

Akhir Liburan, 11 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post