Audinda Sari

Bahagia itu sederhana dengan bersyukur dan tersenyum...

Selengkapnya
Navigasi Web

Diterjang Badai Semangat

Malam ini udara cukup dingin karena seharian langit mendung berselimutkan awan hitam kadang setetes air langit jatuh membasahi bumi pertiwi.Aku galau aku resah dengan pikiran yang terus mempusatkan topik bagaimana cara agar artikel yang aku buat banyak yang melirik dan berkomentar,bukan ingin terkenal namun aku menantikan komentar dari mereka bagaimana dan harus apa yang aku lakukan dalam menulis.

Namun malam ini,salah satu dari dua artikel yang sudah aku publikasikan mendapatkan komentar dari Dosen ku dikampus yaitu ibu Dr.Hj.Siti Ropiah,SH,M.Hum.aku juga sudah mengenal dosenku ini sejak aku mengenyam pendidikan dibangku SMA.terimakasih bunda sudah mampir dan sukses terus untuk bunda,semangat terus bunda untuk menulis artikel yang luar biasa sangat menginspirasi banyak orang,dengan mendaratnya komentar bunda semangat diriku menjadi bertambah dan semakin percaya diri.

Dan dalam artikel yang sama aku juga mendapatkan komentar dari ibu Rahmyzar,S.Ag terimakasih bunda sudah mampir,komentar bunda membuat aku semakin bersemangat dan semakin percaya diri.untuk bunda rahmyzar dimanapun bunda berada sukses terus bunda menulisnya,tetap semangat untuk memotivasi kami dalam karya tulis bunda dan semoga suatu saat nanti aku dapat berjumpa dengan bunda.

Seperti diterjang badai semangat saat aku melihat dua komentar dari bunda bunda,kala aku resah Allah mendatangkan perantara untuk menghilangkannya.Betapa Allah sangat baik dan penyayang kepada setiap hambaNya.

seperti perjalananku siang tadi,selepas pulang mengajar.aku berjalan kaki lewat jalan perumahan ah sudah enggan aku melangkah karena melihat jalan didepan banjir dalam pikiran aku harus putar arah,namun ada seorang ibu ibu mengendarai sepeda motor mengajak aku untuk ikut dan mengantarkan aku sampai gang rumahku,sungguh Allah memang benar benar Maha penyayang.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post