Audinda Sari

Bahagia itu sederhana dengan bersyukur dan tersenyum...

Selengkapnya
Navigasi Web

Henna Pertamaku

Selasa tanggal 11 agustus 2020 lalu adalah hari yang sangat mengesankan bersama teman temanku,aku berkumpul dan memakai henna bergantian yang diukir oleh temanku sendiri.

Jujur saja ini adalah henna pertamaku yang terukir ditangan dengan motif bunga karena aku sendiri sangat menyukai bunga.

Dulu aku tidak suka henna karena terkesan membuat tangan aneh,ntah apa yang merasuki aku setelah mencoba untuk memberanikan diri memakai henna aku menjadi begitu terpikat dengan hasilnya yang sangat indah.

Tujuan memakai henna juga untuk mengembangkan kemampuan temanku yang mampu dan memiliki bakat,jadi tangan aku dan temankulah sarana ia mencoba tetapi hasilnya bagus luar biasa untuk pemula.

Awalnya Temanku dia sangat ragu dan tidak percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya namun setelah melihat hasil ukiran henna nya dan mendapat penilaian bagus ia menjadi lebih percaya diri, bahkan sudah mulai mempromosikan jasa paki henna.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post