Audinda Sari

Bahagia itu sederhana dengan bersyukur dan tersenyum...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kalau Gurunya Aja Bisa,Kenapa Muridnya Tidak Bisa ?

Jam terakhir mata kuliahku dikelas seorang dosen berpakaian muslimah memasuki ruang kelas dengan langkah kaki yang begitu semangat,beliau membuka mata kuliahnya untuk yang pertama disemeter 2 ini namanya bunda Daan Dini K, S.Ag.MEIL.kudengarkan beliau berbicara didepan kami dengan menggunakan bahasa inggris.

Dalam ruang kelas yang hening kumenangkap kalimat yang beliau katakan "kalau gurunya saja bisa,mengapa muridnya tidak bisa?" so luar biasa kalimat pendek yang penuh makna membuat pikiranku melejit luas.pikirkku guru adalah orang hebat,sosok yang akan menumbuhkah bibit bibit penerus generasi negara ini,keluhnya tak akan pernah mereka(guru) ucapkan kepada kita sebab keikhalasan dalam hatinya telah terlatih demi cita citanya terus dan terus memberikan negara ini gerasai emas.

Malam semakin larut ada resah yang menerpa karena aku pulang dengan kendaraan umum,namun lagi lagi kuterpaku dengan kalimat yang terucap dari bunda "jangan pernah merasa takut salah because kita belajar dari kesalahan dan proses belajar paling efektif adalah dari kesalahan".

PRAAAAKKKK...

Buyar semua resahku dalam memikirkan perjalanan pulang ! Mendengar kalimat itu aku begitu terpesona jujur saja aku begitu termotivasi.

Sungguh mendengarkan bunda berbicara penuh makna dan menghadirkan berjuta semangat bagi para pendengarnya,aku ingin menuju yang tak terhingga menerjang segala sesuatu yang saat ini masih membatasi mimpi mimpiku.hingga aku mampu melihat apa yang tak mampu ku terawang saat ini dan hingga aku mampu mengetahui apa yang tak mampu aku mengerti.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat..

21 Feb
Balas

terimakasih bang ahmad sudah mampir . semangat dan mari berliterasi sekses selalu bang ahmad....

21 Feb



search

New Post