Aulia yasinta Rahmah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Takjim Santri Kepada Kiyai

Bpk K.H Yusuf Kamil

Dengan Senyuman yang indah

Tatapan nya yang selalu hangat

Ucapan nya yangselalu mengandung keilmuan

Panutan Kami sebagai muridnya.

'APA' panggilan kesayangan Beliau dari santri-santri nya.

Beliau sosok kiyai yang menjadi panutan murid-murid nya. Kiyai yang selalu menjadi kebanggan kami. Kami bangga menjadi Santri nya.

Beliau Kiyai yang santun, berkeilmuan luas. Beliau pun selalu mengajarkan kami dengan sepenuh hati.

'Apa' selalu tersenyum manis kepada Santri nya, candaan-candaan nya yang selalu terlontar ketika mengaji yang seketika membuat suasana hidup. Sindiran-sindrian Khas nya yang sangat kami Rindukan. Beliau tidak pernah sekali pun marah kepada santri nya, bahkan memerintah pun beliau tidak pernah selagi beliau masih mampu melakukan sendiri.

'Apa' Kiyai yang sangat mencintai kebersihan, dengan keadaan tubuh nya yang lemah pun, beliau selalu menyapu halaman pesantren sendiri tanpa meminta bantuan siapa-siapa. Bahkan beliau mampu membersihkan pesantren selama 2 jam tanpa henti, namun tidak terlihat lelah sedikit pun dari wajah nya.

'Apa' yang selalu duduk di teras rumah sembari muroja'ah kitab kitab nya, membaca Al-Qur'an atau hanya sekedar berbincang dengan bu kiyai adalah salah satu pemandangan paling indah yang selalu kami lihat. Dengan beliau sehari saja tidak ada di sana, sudah manjadi hal paling di rindukan oleh santrinya.

Semua yang pak kiayi lakukan, mengandung ilmu dan pembelajaran.

Sejatinya pengajaran yang paling baik adalah dengan mencontohkan bukan hanya dengan teori-teori saja.

Pak kiyai akan selalu hidup di hati Kami santri nya

Takjim kami tidak akan berhenti untuknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post