Ayu Indrawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LIBUR MENJELANG IDUL FITRI

LIBUR MENJELANG IDUL FITRI

Oleh : Ayu Indrawati

#tagur hari k_ 30

Mulai hari ini peserta didik sudah memulai libur guna menyambut Hari Raya Idul Fitri. Terkecuali untuk kelas IX, mereka masih diperbolehkan ke sekolah untuk mengembalikan buku-buku perpustakaan yang dipinjam. Bukan hanya itu saja, tetapi mereka juga melakukan persiapan pendaftaran ke SMA atau SMK.

Jadilah pagi ini sekolah terlihat sepi. Terasa sunyi karena tak terdengar suara ribut dan heboh anak-anak bangsa. Tidak tedengar lagi sapa dan salam dari mereka. Yang dibarengi senyum tentunya meskipun tertutup oleh masker.

Sepanjang lorong kelas begitu kosong. Memandang ke lapangan tempat mereka bermain voli, ataupun basket, disela waktu luang juga sepi. Yang terdengar cukup ramai hanya pada ruang Staff Tenaga Administrasi Sekolah saja. Karena mereka masih melaksanakan tugas seperti biasa.

Kusempatkan juga untuk melihat Perpuatakaan Sekolah. Ternyata ada beberapa anak yang mengembalilan buku-buku perpustakaan yang dipinjamnya. Alhamdulillah mereka bertanggungjawab dan menjalankan apa yang diminta oleh walasnya. Karena hanya dikhususkan untuk kelas IX, jadi perpustakaan tidak ramai oleh anak-anak. Sepanjang hari ini perpustakaan terasa lengang dan tak bergerombol.

Semoga anak-anak kelas VII dan VIII yang sedang menjalani libur dapat memanfaatkan waktu liburnya dengan baik. Bagi kelas IX yang masih sibuk dengan kegiatan untuk pendaftaran ke sekolah lanjut yang lebih tinggi, tetap bersemangat menjalani harinya. Tetap terjaga puasanya sampai tuntas.

Indramayu, .25 April 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

25 Apr
Balas

Terima kasih salam literasi

26 Apr

Alhamdulillah, tanggung jawab siswa sangat luar biasa..moga makin banyak siswa yg bertanggung jawab...Selamat libur.

26 Apr
Balas

Insya Allah terima kasih selamat berlibur

26 Apr

Mantap keren tulisannya bunda, semoga sehat dan sukses selalu

26 Apr
Balas

Alhamdulillah, tanggung jawab siswa sangat luar biasa. Selamat libur.

25 Apr
Balas

Terima kasih selamat berlibur

26 Apr

Terima kasih selamat berlibur

26 Apr

Wach libur sudah tiba.. Selamat menikmati liburan

26 Apr
Balas



search

New Post