Ayu Indrawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TETANGGAKU TEMAN KULIAHKU.

TETANGGAKU TEMAN KULIAHKU.

Oleh : Ayu Indrawati

#tagursiana h_38

Aku mengenalnya sejak kami sama-sama kuliah di jurusan yang sama. Jika SMA ku berada di luar kota dia ber_SMA di kota kabupaten. Orangnya pendiam tdak banyak bicara namun pintar bukan main. Aku sering belajar bersama dan terkadang tidur di rumahnya bla ada tugas kuliah. Selain pintar dia juga terampil cakap dalam ketrampilan wanita. Hobinya berkebun. Bamyak sekali tanaman hias yang indah di taman depan rumahnya.

Sepanjang pertemanan kami dari mulai kuliah hingga saat kami berumah tangga, ternyata kami ditakdirkan untuk tetap bersama. Tidak dinyana diapun mengambil rumah dikomplek yang sama denganku. Rumahnyapun agak serong sedikit tepat depan rumah. Karena hobinya berkebun maka rumahnya sangat asri penuh bunga-bunga.

Kami juga sama-sama mengajar di Sekolah Menengah Perrtama. Kebetulan sekolah kami juga bertetangga. Terkadang kami bisa bertemu bila ada kegiatan yang sama sebagai pengajar. Namun sejujurnya jika di rumah frekuensi pertemuan kami sangat jarang. Mungkin karena kami sama-sama lelah saat sampai rumah dan harus menyibukkan diri bersama keluarga masing-masing.

Alhamdulillh sejauh ini pertemanan kami tetap awet. Ditambah lagi anak-anak juga seumuran dan berjenis kelamin yang sama. Membuat silaturrahmi terjalin sampai pada sang junior. Semoga persahabatan yang telah kami bina tetap akan berlanjut . Tidak hanya ssampai anak- anak insya Allah terua sampai kebawahnya.

Indramayu, 5 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasanya. Salam literasi

06 May
Balas

Terima kasih salam literasi

06 May

Kompak selalu bu

06 May
Balas

Terima kasih yaa sudah mampir

06 May



search

New Post