Ayu Marshanda Syarifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rasa yang pernah ada

Rasa yang pernah ada

Seperti halnya asap hitam yang terbang menuju langit dan berubah menjadi awan hitam, sehingga menciptakan sebuah rintikan air yang dan jatuh berhamburan, yang selalu memberikan berkah kepada sekitar nya ..

Alhamdulillah...

Setelah itu juga semua membekas dan lalu tercipta perbedaan yang begitu indah ..

Alhamdulillah...

Sama juga dengan kehidupan yang kita jalani sekarang, selalu disalang selingi dengan kebahagiaan, kesenangan, dan kerumitan ..

Seharusnya manusia *Wajib Bin Kudu Harus bersyukur* sama Allah, Karena ?

Bagi saya semua itu adalah keni'matan ..

Mau cerita sedikit..

Ayu itu nggak suka bangat makan² an pedes, kaya anti bangat gitu, tapi pas dipikir² ..

Kalau makan nya hambar² aja kaya nggak ada nya menantang jadi di coba dari mulai makan yang pedes nya sedikit sampai pedesnya yang banyak ..

Dan Alhamdulillah sekarang malah jadi suka makan ..

Dan dilanjut, sama kaya hidup kalau kepinginnya hambar terus, dan nggak mau ngerasain asam, manis, pedas, gurih nya rasa hidup takutnya nanti malah jadi kebiasaan kita ..

*Selamat mencoba berbagai rasa yang ada*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

bersyukur dan ikhlas...

31 Jan
Balas



search

New Post