AYUM HAYATI. S.Pd

Guru SMP Negeri 7 Banjar mengajar mata pelajaran IPA. moto hidup belajar tiada henti, berbagi dapat pahala...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hijau
Pemandangan

Hijau

Memandang alam di waktu pagi dan sore hari amatlah indah memanjakan mata. Siapapun akan terpesona dengan hijaunya tanaman padi, palawija di pematang sawah, burung pipit kadang beterbangan dan hinggap di batang padi, belum saat memanen biji padi burung pun kembali terbang entah ke mana, belalang pun ikut meramaikan suasana nemplok manis bersebrangan dengan ulat penggerek batang.

Pohon peneduh satu dua tumbuh gagah di pinggir sawah, batang pohon pisang penghias pematang berdiri tegak menahan lajunya sang bayu. Tampak gunung berdiri angkuh berwarna keabu-abuan seolah menyebut bahwa dirinya lebih tinggi dan dapat dilhat oleh semua orang walau pun nun jauh di sana.

Langit biru memayungi, awan putih berarak ditiup angin, burung besi enggan melintas seakan tak mau merusak pemandangan indah ini. Ya....ciptaan Tuhan yang perlu disyukuri, nikmat Tuhan tidak boleh disangkal, keajaiban-Nya diluar nalar manusia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post