Azhari

Guru SDN 11 MARUNGGI KOTA PARIAMAN. Ditugaskan di sekolah ini sebagai manajerial terhitung 22 November 2019 hingga saat ini . ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tiga Bulan Bersama Gurusiana

Tantangan menulis hari ke 90

Tiga Bulan Bersama Gurusiana

Oleh Azhari

Alhamdulillah akhirnya pada hari ini awak ikuti tantangan menulis hari yang ke 90. Sungguh tiada terbayang awak sampai kontiniu menulis selama tiga bulan berturut-turut. Walaupun tulisan yang digoreskan merupakan tulisan penulis awam, namun berkat support dari para penulis gurusiana, motivasi dalam diri yang maju mundur tak pupus.

Tiga Bulan Bersama Gurusiana ragam faedah yang tiada terkira bertaburan awak dapatkan. Silaturrahmi, motivasi, karya - karya sungguh tiada ternilai bagi awak. Dengan keikutsertaan tantangan menulis, awak kenal trik dan geliat literasi di bumi Pertiwi yang dipelopori para alumni SAGUSABU, kenal karya sastra dipendidikan formal nyaris tidak ada ( Pentigraf, dsb). Luar biasa hikmahnya

CEO Media Guru, Admin yang selalu menyetujui postingan awak, para penulis gurusiana yang berkunjung untuk memberikan support dan masukan. Terimakasih atas semua, semoga suatu saat tulisan awak ini menjadi sebuah buku. Mimpi awak yang belum terwujud.....

Semoga sukses

Katapiang, 27092020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap..nsukses selalu ya Bapak! Terima kasih salam sehat selalu dan salam Literasi skss ya

28 Sep
Balas

Keren pak..

28 Sep
Balas

Semoga ... salam sukses Pak

27 Sep
Balas



search

New Post