aziza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CINTAILAH KELUARGA
Tantangan menulis dihari ke-527

CINTAILAH KELUARGA

 

Keluarga jadi satu bagian penting dalam kehidupan. Dari keluarga pertama kali mendapatkan cinta kasih. Keluarga yang bahagia juga menjadi tempat paling nyaman serta menenangkan. Keluarga bahagia dapat menggambarkan betapa hangat dan nyamannya kebersamaan bersama keluarga.

 

 

Persaudaraan bukan hanya karena ada ikatan darah  dalam keluarga, baik itu adik kita, kakak, sepupu, keponakan, paman, om, tante, bibi dan saudara sedarah kita lainnya. Ikatan antara sepupu adalah hal yang istimewa, karena mereka dapat berfungsi ganda sebagai anggota keluarga dan sahabat semua dalam satu.

 

 

Keindahan persaudaraan tidak hanya karena ikatan darah, ketika kamu merasa energimu selalu bertambah ketika bersamanya, itulah persaudaraan sejati. Jangan hapus persaudaraan hanya karena sebuah kesalahan. Namun hapuslah sebuah kesalahan demi utuhnya persaudaraan.

 

 

Berbeda Boleh, Berpecah Belah Jangan. Mari Jaga Persaudaraan. "Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat." (QS. Al Hujurat: 10).

 

 

Lebih baik hidup sederhana tapi bermakna, daripada hidup mewah tapi mengorbankan cinta keluarga. Sesibuk apapun, sejauh apapun pergi, keluarga merupakan tempat pulang dan kembali bersama. Bukan kemewahan, keluarga yang utuh jauh lebih membahagiakan, maka cintailah keluarga Menjaga persaudaraan itu lebih baik daripada mencari permusuhan.

 

 

Palu, 28 November 2021

Salam literasi dari Palu Sulteng

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post