aziza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HARI GURU NASIONAL 2021
Tantangan menulis dihari ke-523

HARI GURU NASIONAL 2021

Pendidikan merupakan pintu peradaban dunia. Pintu tidak akan terbuka kecuali dengan satu kunci. Yakni, seorang atau sosok guru yang peduli dengan peradaban dunia.

Sebagai seorang pengajar, guru memiliki pekerjaan yang sangat mulia. Guru mendidik tanpa kenal menyerah, meski terkadang terasa sangat berat. Guru mempunyai tanggung jawab untuk mendidik siswa, tak hanya dari sisi akademi, namun juga agar mempunyai sikap dan berperilaku baik.

Seorang guru merupakan orang yang senantiasa memahami seperti apa siswanya dan bagaimana mendidiknya lebih baik. Seorang guru itu orang yang memengaruhi keabadian serta tidak pernah bisa mengungkapkan di mana pengaruhnya berhenti. Seorang guru itu orang yang berpengaruh dan menyentuh masa depan.

Guru sejati merupakan guru yang bisa membuat siswa percaya akan kemampuan sendiri dan bangga melihat perkembangan siswanya sekecil apa pun. Guru sejati merupakan yang mampu menghidupkan cinta dalam sanubari siswa untuk mencintai sesama karena Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Saya mengucapkan Dirgagayu Persatuan Guru Republik Indonesia ke-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 Bangkit guruku maju negeriku Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Palu, 24 November 2021

Salam literasi dari Palu Sulteng

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat hari guru Nasional bunda cantik.

24 Nov
Balas



search

New Post