aziza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HUT PGRI KE-76 DAN HGN 2021
Tantangan menulis di hari ke- 524

HUT PGRI KE-76 DAN HGN 2021

Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 25 November 2021 berlangsung serentak di seluruh Indonesia. Pada momentum HGN, para guru juga memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-76. HGN mengusung tema “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Di Kota Palu, peringatan HGN dan PGRI berpusat di halaman Kantor Walikota Palu pada hari Kamis, 25 November 2021.

Hadir dalam peringatan tersebut Asisten 3 Pemprov Sulteng bapak Mulyono SE Ak MM mewakili Gubernur Sulawesi Tengah. Juga hadir Wakil Wali kota Palu ibu dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M. Kes mewakili Wakil Wali kota Palu. Hadir pula Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Hj. Nilam Sari Lawira, SP.,MP. Dan hadir pula Plt Kadisdikud Sulawesi Tengah ibu Yudiawati V. Windarrusliana, SKM, M.Kes. Juga hadir Kasdim 1306 Kota Palu Letkol Inf Jufri Alimu, Ketua PGRI Sulawesi Tengah, Ketua PGRI Kota Palu, unsur Porkopimda serta perwakilan PGRI Kabupaten se-Sulteng.

Wakil Walikota Palu Reny A Lamadjido mengucapkan selamat Hari Guru Nasional. Ia berharap memonetum ini terus mendorong pemerataan pendidikan ke seluruh lapisan masyarakat. Dengan harapan HGN menjadi momentum untuk meningkatkan peranan dan kesejahteraan para guru.

“Pandemi menyebabkan sekolah harus ikut memberlakukan kebijakan pendidikan jarak jauh. Sehingga memaksa kita melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara daring,” kata Reny pada peringatan HGN dan PGRI ke-76 di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Peringatan HGN di Kota Palu juga memberi kesempatan kepada perwakilan guru menyampaikan ungkapan dan harapan. Selain itu, juga menghadirkan atraksi kreatif dari para siswa dengan iringan kolaborasi musik etnik.

Pendidikan yang bisa kita dapatkan hari ini, merupakan sebuah perjalanan panjang. Hasil dari perjuangan memperoleh hak pendidikan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat.

Palu, 25 November 2021

Salam literasi dari Palu Sulteng

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat hari guru Bu guru, suksela selalu..

25 Nov
Balas



search

New Post