aziza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JATUH CINTA MENULIS
Tantangan menulis dihari ke-2

JATUH CINTA MENULIS

Kenapa nggak dari dulu aku mulai menulis? Rupanya aku tidak seberani itu. Yang aku tahu, sebuah tulisan akan mempunyai pengaruh pada setiap pembacanya. Menulis itu soal rasa. Aku hanya takut tertolak. Takut tulisanku tidak bermanfaat bahkan tidak memberikan sentuhan rasa pada orang lain yang membacanya.

Jika dengan menulis itu bisa berbagi dan membaca itu bisa merasakan, setelah jatuh cinta denganmu kenapa musti takut merasa sendiri. Berliterasi sendiri, aku akan merasa sepi. Semangat itu mencuat jika bersama para gurusianer saling kunjung, saling sapa, saling mendukung, dan saling menggenggam. Untuk itu, aku berupaya untuk merajut mimpi dan lebarkan sayap-sayap silaturahim.

Kadang aku merasa bahwa sedang menghadapi hal sulit sendirian. Ketika berbagi cerita terasa sulit, dan membaca menjadi satu-satunya yang bisa dilakukan. Membaca apapun yang dituliskan bisa menjadi obat, bisa jadi karena ceritanya mirip atau sesuai dengan apa yang dirasakan.

Terimakasih sudah ditemani menulis, diberi kesempatan untuk berbagi kisah. Diberi kemudahan untuk menulis apapun yang aku bagikan. Sejak memutuskan jatuh cinta dengan menulis, rasanya memang tidak pernah sendiri lagi. Terimakasih sudah hadir, lalu menghilangkan rasa takut. Karenamu aku berani menulis.

Selalu ada harapan untuk terus tumbuh bersama para gurusianer. Tidak hanya berakhir di satu tahun atau 365 hari tanpa jeda menulis. Akhirnya aku kembali melangkah di hari kedua. Masih ada hasrat sampai nanti, sampai mulut tak mampu lagi berbicara, tangan ini tak mampu lagi menulis, telinga ini tak mampu mendengar, kedua mata terpejam, ya aku ingin ditemani lebih lama lagi. Jatuh lagi dan kian jatuh cinta dengan menulis.

Palu, 11 Desember 2021

Salam literasi dari Palu Sulteng

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantapkan Bu

12 Dec
Balas

Mantab Bunda. Bersama kita menulis

12 Dec
Balas

Mantap Bu...selalu semangat tuk menulis...semoga jadi inspirasi...

12 Dec
Balas



search

New Post