aziza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PELUNCURAN BUKU, GURU ADALAH KITA
Tantangan menulis dihari ke-4

PELUNCURAN BUKU, GURU ADALAH KITA

Peluncuran atau Launching buku memang merupakan salah satu cara untuk marketing/pemasaran. Launching itu intinya adalah publikasi buku baru kepada masyarakat.

Menjadi kesenangan tersendiri jika naskah yang telah lama diketik akhirnya berhasil diterbitkan menjadi sebuah buku yang siap dinikmati oleh pembaca. Kesenangan tersebut akan semakin menjadi ketika buku yang baru diterbitkan tersebut juga di launching dihadapan para penulis guru Sulawesi Tengah yang hebat dan luar biasa. Yang tentu hal ini adalah bagian dari cita-cita seorang penulis, terlebih bagi penulis baru.

Peluncuran buku adalah saat-saat yang paling menyenangkan atau mungkin juga membahagiakan hati seorang pengarang. Bagi saya pribadi, event ini sungguh mengesankan. Apa lagi pada saat melakukan peluncuran (launching) dihadiri oleh Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu bapak H.Abd.Hafid. Djakatara, S.Ag.,M.Adm.KP dan Ketua PGRI Kota Palu bapak.Hardi S.Pd.,M.Pd. Wuaahhh…senang sekali, ada suatu event di mana saya bisa bertemu dengan para sahabat Rulit sesama penulis guru Sulawesi Tengah.

Ada rasa bahagia saya di percayakan sebagai MC dalam peluncuran buku GURU ADALAH KITA. Yang telah dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Desember 2021 pukul 15.00-17.30 bertempat cafe Ria Penyat. Peluncuran buku ditandai dengan penyerahan buku GURU ADALAH KITA dari ketua pengurus Rulit ibu Suryani Tajuddin kepada Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu bapak H.Abd.Hafid. Djakatara, S.Ag.,M.Adm.KP.

Buku antologi puisi berjudul GURU ADALAH KITA terinspirasi dari para sahabat literasi yakni merupakan guru yang mempunyai jasa dan semangat luar biasa bagi kemajuan pendidikan di Sulawesi Tengah. Melalui Event Rulit dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional pada tanggal 25 November 2021. Sehingga puisi-puisi dapat dibukukan dengan diabadikan dalam sebuah karya dan dinikmati oleh para pembaca.

Palu, 13 Desember 2021

Salam litetasi dari Palu Sulteng

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi Bu

17 Dec
Balas

Keren, selamat bunda Azizah, salam sukses salam literasi

14 Dec
Balas

Keren, selamat bunda Azizah, salam sukses salam literasi

14 Dec
Balas

Luar biasa. Selamat Bunda untuk peluncuran buku yang keren dan inspiratif. Terus berkarya. Salam literasi

14 Dec
Balas

Selamat ya Bu. Salam sukses selalu!

13 Dec
Balas

Amazing sukses selalu bunda

20 Dec
Balas



search

New Post