aziza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SEBUAH PERJALANAN MENULIS
Tantangan menulis dihari ke-5

SEBUAH PERJALANAN MENULIS

Aku sangat gembira ketika peluncuran buku antologi kelima yakni GURU ADALAH KITA yang merupakan hasil karya kumpulan puisi-puisi para guru penulis Sulawesi Tengah. Pada hari Rabu, 1 Desemver 2021 pukul 15.00-17.30 bertempat di cafe Ria Penyet.

Kegembiraan terasa sempurna, usai peluncuran buku GURU ADALAH KITA, Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu bapak H.Abd.Hafid. Djakatara, S.Ag.,M.Adm.KP, membaca puisiku dengan judul PEJUANG PENDIDIKAN. Yang turut hadir ketua PGRI Kota Palu bapak Hardi, S.Pd,.M.Pd. dan para sahabat Ruang Literasi Guru Sulawesi Tengah.

Aku sungguh bahagia usai foto bersama, aku menyerahkan buku soloku yang ketiga dengan judul RINDU RAHASIA kepada bapak H.Abd.Hafid. Djakatara, S.Ag.,M.Adm.KP.

Bagiku, menulis adalah melakukan sebuah perjalanan. Sepanjang perjalanan tentunya banyak hal yang ku temui. Dari yang yang tidak tahu menjadi banyak tahu. Tak jarang perjalanannya pun penuh liku-liku. Tapi yang namanya perjalanan, akan selalu ada tujuan di setiap akhirnya.

Perjalanan menulis kali ini begitu menyenangkan bagiku. Berjalan dengan menulis cerita-cerita yang selalu kubagikan. Lewat buku RINDU RAHASIA kutemukan dunia baru yang lebih luas.

Palu, 14 Desember 2021

Salam literasi dari Palu Sulteng

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post