aziza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WISUDA LULUSAN UNTAD
Tantangan menulis dihari ke'6

WISUDA LULUSAN UNTAD

Universitas Tadulako (Untad) telah menggelar wisuda offline angkatan 102 hingga 106 . Saat itu wisuda Untad untuk angkatan 102 sampai 106 yang pendaftarnya telah mencapai sekitar 6.000 wisudawan. Para wisudawan bersabar karena adanya situasi yang belum memungkinan saat itu. Dan kini pelaksanaan wisuda offline atau tatap muka telah diselenggarakan angkatan 102 sampai 106 di akhir Oktober 2021 yang lalu.

Dengan situasi pandemi yang telah memnungkinkan, adanya solusi melalui vaksinasi kepada semua calon wisudawan dengan harapan mendapatkan kelonggaran dari Satgas Penanganan Covid-19 daerah. Di mohon calon wisudawan agar menunggu dan bersabar karena memang situasi masih belum kondusif.

QUniversitas Tadulako (Untad) kembali membuka qpendaftaran wisuda. Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan (BAKP) Untad, Dr Ir H Munari ST SH MM, telah membuka pendaftaran wisuda untuk angkatan 107 dan 108.

Wisuda ke-107-108 lulusan Universitas Tadulako, telah dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Desember 2021 bertempat di Lapangan Upacara Universitas Tadulako Kampus Bumi Tadulako Tondo Palu. Terdiri dari sesi 1 pukul 07.30 -12.00 WITA dan sesi 2 pukul 13.30- 17.30 WITA. Diikuti sebanyak 1.758 orang.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah bapak Drs. H. Ma'mun Amir menghadiri acara wisuda offline Universitas Tadulako angkatan 107-108. Didampingi Rektor Universitas Tadulako bapak Prof Dr Ir Mahfudz MP dan Ketua Senat Universitas Tadulako Prof Dr Ir H Muhammad Basir Cyio SE MS.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Universitas Tadulako. Kemudian dilanjutkan dengan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa oleh ketua Senat dan pesan almamater oleh Rektor Universitas Tadulako.

Dalam wisuda tersebut, dua wisudawan yakni ANANDA PUTRI ACHSANY QALBY (putri keduaku) dan TRI AYUDIA DINDA WIDARI (ponakanku). Selamat kepada anakda berdua. Kalian berdua masuk bersamaan dan Alhamdulillah kalian juga keluar bersamaan.

Kalian menjalani kuliah dengan membawa mimpi dan aspirasi yang besar. Hari ini kalian lulus, dan pergilah untuk membuat mimpi baru yang lebih baik dan hebat. Setiap langkah yang kalian ambil akan jadi penentu jalan hidup demi meraih kesuksesan di masa depan. Mantapkan langkah kaki jangan ada keraguan terselip dalam langkah kaki kalian.

Kesuksesanmu sudah jauh lebih dekat, jangan lewatkan ibadah agar semuanya jadi lebih bermanfaat. Kesuksesan sesungguhnya akan terasa jika kalian selalu melibatkan Allah di dalamnya. Semoga ilmu yang kalian dapat memiliki manfaat bagi siapa pun dan menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua.

Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Palu, 15 Desember 2021

Salam literasi dari Palu Sulteng

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post