aziza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
YUDISIUM PUTRA PRATAMA MUHAMMAD ADITYA
Tantangan menulis dihari ke-9

YUDISIUM PUTRA PRATAMA MUHAMMAD ADITYA

Yudisium merupakan pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah di ambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat .

Acara kelulusan ini sebuah acara sakral yang ditunggu- tunggu untuk mengesahkan usainya kegiatan belajar di kampus. Setelah sekian lama berjuang, akhirnya kamu menemukan awal yang baru untuk memulai sesuatu yang lain dan terjun ke dunia nyata.

Rasa haru dan bahagia menyelimuti mahasiswa bernama PUTRA PRATAMA MUHAMMAD ADITYA yang merupakan putra pertama dari Arifin Wumbu dan Vivi Yanti telah sah menyandang gelar sarjana Pendidikan pada Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR). Alhamdulillah hari ini Rabu 15 Desemver 2021 menjadi saksi perjuanganmu atas apa yang telah kamu kejar sejauh ini. Semoga Allah SWT selalu memberikan segala kebaikan untukmu, atas ilmumu, dan untuk orang lain.

Kamu akan merasa bahagia dan bangga terhadap nilai diri kamu yang baru.Tidak bisa dipungkiri, dengan adanya gelar di belakang nama, akan membuat kamu bangga dan menghargai diri sendiri. Kamu juga bisa membanggakan kedua orang tua, apalagi jika selama ini kamu kuliah dengan uang sendiri atau sambil bekerja.

Merasa beruntung, seolah dunia mendukungmu. Setelah segala perjuangan, menjadi mahasiswa baru hingga mencari judul skripsi, bolak-balik revisi dan sidang, kemudian setelah sidang pun ada revisi lagi yang cukup menguras tenaga dan pikiran, akhirnya ini saatnya kamu tersenyum lagi. Kamu menjadi merasa beruntung karena berhasil menghadapi segala rintangan itu.

Merasa tertantang, kamu yang selama ini dianggap anak kecil, kini sudah dewasa dan terjun ke dunia nyata. Selalu ada awal baru di sebuah akhir. Kamu akan memulai kehidupan baru dan semakin tertantang untuk meraih segala cita-cita. Kamu juga mampu berpikir lebih bijak dan mengandalkan diri sendiri ketimbang harus bergantung dengan orang lain.

Perasaan menjadi satu saat hari demi hari setelah yudisium berlalu. Lega, Bersyukur, dan Penasaran. Lega karena kewajiban kamu menyelesaikan studi jenjang ini telah selesai. Bersyukur karena Allah mengizinkan kamu lulus, serta Penasaran akan kelanjutan petualangan hidup kamu kedepannya. Rasa syukur dan bahagia, akhirnya kamu bisa sampai di acara yudisium, tentu masih ada satu moment lagi yang tunggu-tunggu.Tinggal menunggu satu langkah lagi yaitu WISUĎA.

Barakallah fii ilmi, ponakanku. Selamat atas gelar sarjananya. Semoga senantiasa bisa bermanfaat bagi siapa pun dan semoga Allah SWT mempermudah segala urusanmu dalam hal apa pun di dunia ini. Kesuksesan sesungguhnya akan terasa jika kamu selalu melibatkan Allah di dalamnya, selamat telah ďiyudisium ponakanku. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Palu, 18 Desember 2021

Salam litetasi dari Palu Sulteng

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallah untuk keponakank. Semoga sukses dunia akhirat. Aamiin.

20 Dec
Balas



search

New Post