Aziz Saprudin

Aziz Saprudin, Pengajar dan penggiat dan Praktisi Pendidikan. Alumni UIN Sunan Gunung Djati Bandung Pendidikan bahasa Arab. siapa saja yang ingin mengenal pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Munaqosyah adalah tangga menuju strata berikutnya

Munaqosyah adalah tangga menuju strata berikutnya

hidup adalah ujian. dimanapun dan kapanpun seseorang yang yang hidup pasti diuji. ujian juga sebagai proses menuju strata berikutnya. naik atau tidakkah dengan ujian itu. bagus atau tidakkah nilainya. atau biasa-biasa saja.

ya. hidup adalah ujian di Universitas kehidupan. beberapa fakultas harus kita masuk ke dalamnya dan mengikuti ujian untuk naik ke kelas berikutnya. ada beberapa gelar yang akan diberikan kepada siapa saja yang sudah melewati ujian-ujian tertentu. legalitas gelar ada pada lembaga dan istitusi yang yang terakreditasi oleh pihak berwenang.

pun kehidupan. Gelar akan diberikan baik secara formal, atau non formal atau tersirat hanya ia dengan Tuhan sebagai Penguji Utama untuk peningkatan kedekatan dengan-Nya dalam kehidupan.

semoga kita selalu lulus dengan nilai terbaik atas pertolongan dan ke Maha Murahan Allah sang Maha Penguji Sejati

wallahu A'lam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post