Aziz Saprudin

Aziz Saprudin, Pengajar dan penggiat dan Praktisi Pendidikan. Alumni UIN Sunan Gunung Djati Bandung Pendidikan bahasa Arab. siapa saja yang ingin mengenal pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesan untuk Sahabatku Sang Waktu ( 2024 )

Pesan untuk Sahabatku Sang Waktu ( 2024 )

Assalamu'alaikum Wahai sahabatku

Selamat datang, Alhamduillah bisa bertemu kembali. bagaimana kabar anda sahabat?. Semoga Anda baik-baik saja. Alhamdulillah saat ini Saya juga baik. Allah mengizinkan bertemu lagi denganmu sahabat. satu tahun sudah kita menanti dan menunggu. dan menjalani semua yang Allah embankan kepada kita semoga saja Ia meridlai. Aamiin

Sahabatku yang baik, terimakasih kau masih berkenan menengoku he he..walau aku masih seperti dulu ya. ibadahku kurang rajin, shadaqahku kurang banyak, shalat shunnahku seadanya, dan puasa sunnahku sekenanya. tapi Alhamdulillah Allah masih ngersakeno. Allah masih memberikan kekuatan untuk itu ya sahabat. Allah masih memberikan amanah untuk dapat melakukan yang Ia sampaikan melalui kekasihNya yang Mulia.

Sahabatku...bagaimana keadaanmu?. semoga kau baik-baik saja. dan aku yakin kau selalu dalam keadaan baik. kau adalah sahabat sejatiku kemanapun aku pergi. kau adalah sahabat abadiku sampai kapanpun. kau tidak akan pernah meninggalkanku barang sedetikpun. kau adalah sahabat setiaku saat suka ataupun duka. kau adalah teman terbaiku sekarang di dunia, ataupun sudah meninggal nanti. kau adalah titipan Gusti Allah untukku, untuk semuanya, untuk semua alam semesta seisinya.

sahabatku yang baik...pernahkah kau merasa capai, bosan, dan perasaan lain seperti yang aku rasakan? tapi kayanya kau tidak pernah merasakan seperti apa yang aku rasakan he he..kau adalah kesejatian yang menemani makhluk siapapun. kau adalah sesuatu yang akan melekat terus kemanapun dan dimanapun. tapi kau adalah Makhluk ciptaan juga sama sepertiku.

sahabatku kau adalah teman baikku bila aku dapat menemanimu dengan baik. dan menjamumu dengan amal yang baik. dengan senyuman yang baik, dengan perkataan yang baik, dengan hati yang baik, dan dengan segala kebaikan yang engkau hamparkan kepadaku untuk kebaikan. Aamiin.

Sahabatku janganlah kau tikam aku dengan pedangmu yang sangat tajam sehingga ku terpenggal, tak bisa bernapas, terkapar, menggelepar. dan tidak bisa memberimu yang terbaik untuk bekal nanti bertemu Tuan Kita.

Sahabtku yang baik. dihari yang baik ini semoga kita menjadi lebih baik. bukankah amal yang lebih baik yang akan diperhitungkan Tuhan. dan Bukanlah amal yang baik akan diterima Tuhan. Semoga kebaikan melingkupi kita sahabat. nasihatilah aku sahabat agar aku bisa menjadi hamba yang lebik baik dan bisa mengisimu dengan hal hal yang baik

"Demi masa, sesungguhnya manusia dalam kerugian kecuali orang-orang yang beriaman dan beramal shalih, dan saling nasihat menasihati ( saling mewasiati ) dalam kebenaran dan keshabaran" ( Al-'Asr 1-3 )

Wallahu A'lam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post