Aziz Saprudin

Aziz Saprudin, Pengajar dan penggiat dan Praktisi Pendidikan. Alumni UIN Sunan Gunung Djati Bandung Pendidikan bahasa Arab. siapa saja yang ingin mengenal pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Hari Guru

Selamat Hari Guru

Kisah di suatu Sore 1 ( H+4 hari guru)..

"Selamat hari Guru Pak". Kata mereka sambil berhamburan menemuiku minta salaman. "Ini buat bapak, maafin kami ya pak bila kami nakal he he". sambil senyum dan cengar cengir mereka mengakui dan menyadari kelakuannya kalau lagi belajar di dalam kelas."Ia pak kami suka ribut". kata yang satunya lagi."Ia pak kita suka cerewetan lan cerowokan Ning kelas ya pak". yang satunya lagi menimpali sambil menyalamiku dan mencium tanganku." Selamat hari Guru ya Pak. "Semoga bapak tidak bosan mengajari, dan menasihati kami semua ya pak, maafkan kami" Salah seorang murid memberikan selamat kepadaku.

"Ya terimakasih anak-anakku.kalian memang murid murid hebat dan berbakat, ya walaupun nakal, cerewetan dan suka cerowokan kalian harus tetap terus belajar dan semangat belajarnya.jangan pernah berhenti belajar, jangan malas ya" kataku sambil menyalami semua murid muridku dan mengusap kepala mereka satu persatu dan kubacakan sholawat dalam hati kadang kuucapkan dengan suara lirih setiap mengusap kepala mereka dengan tangan kiri ku.

Do'akan kami guru guru semua dimanapun berada semoga kami diberi bimbingan dan petunjuk untuk dapat membimbing kalian menuju Gusti Allah Subhanahu Wataala.doakan kami sehat selalu ya anak anakku..

Terimakasih anak anak DTAku sayang..

Barakallahu lii Walakum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post