Aziz Saprudin

Aziz Saprudin, Pengajar dan penggiat dan Praktisi Pendidikan. Alumni UIN Sunan Gunung Djati Bandung Pendidikan bahasa Arab. siapa saja yang ingin mengenal pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Upacara hari Senin adalah Penanaman Nasionalisme

Upacara hari Senin adalah Penanaman Nasionalisme

Upacara yang dilakukan setiap hari senin bukan hanya sekedar acara seromonial saja, atau dengan kata lain hanya melakukan kewajiban, namun dibalik itu semua ada terdapat penanaman nilai-nilai Nasionalisme baik itu kepada peserta didik maupun guru itu sendiri.

“Adapun unsur nasionalisme tersebut adalah untuk mencapai, kesatuan, kemerdekaan, keaslian dan kehormatan bangsa. Selain itu, upacara yang kita lakukan merupakan rasa kebanggaan sebagai bagian dari kecintaan kita kepada negara Republik Indonesia.

Dengan Upacara kita mengingat kembali sendi sendi persatuan dan kesatuan, dan dasar dasar Kebangsaan untuk ditegakkan dengan berdasar kepada Ketuhanan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post