Azwar Alif, S.Pd, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepala MIN 7 Pessel Berikan Tausiyah Ramadhan kepada Siswa

Kepala MIN 7 Pessel Berikan Tausiyah Ramadhan kepada Siswa

#hr-22 #th-2

Painan, Gurusiana -- Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 7 Pesisir Selatan melakukan kegiatan Ramadhan. Kegiatan Ramadhan pagi ini yaitu Pemberian Tausiah Ramadhan yang disampaikan langsung oleh Kepala Madrasah. Jumat, (16/04)

Pemberian Tausiah Ramadhan bertujuan agar seluruh siswa Madrasah memiliki pemahaman akan manfaat berpuasa dan keutamaan beribadah di bulan ramadhan. Sehingga dapat memicu semangat siswa beribadah di bulan ramadhan.

Dalam tausiah nya, Azwar alif selaku kepala madrasah menyampaikan Melalui berbagai aktifitas ibadah di bulan Ramadhan Allah SWT menghapuskan dosa kita. Di antaranya adalah puasa Ramadhan, sebagaimana sabda Rasulullah SAW yang artinya : “Barang siapa yang berpuasa Ramadhan karena penuh keimanan dan mengharap pahala dari Allah SWT, maka diampuni dosa-dosanya yang telah lalu”.

Selain itu, dengan berpuasa banyak hikmah yang bisa kita dapatkan diantaranya yaitu melatih kesabaran. Karena saat berpuasa kita harus menahan lapar, haus, dan hawa nafsu yang bisa membatalkannya dari matahari terbit sampai terbenam.

"Salah satu tujuan diberikannya Tausiah Ramadhan ini adalah untuk selalu mengingatka kepada siswa bahwa bulan Ramadhan ini penuh berkah jadi jangan sampai melewatkan setiap harinya tanpa beribadah pada Allah SWT. "Tutup Azwar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post