Azwar Alif, S.Pd, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepala MIN 7 Pessel Serahkan Printer dan Laptop Untuk Fasilitas Madrasah

Kepala MIN 7 Pessel Serahkan Printer dan Laptop Untuk Fasilitas Madrasah

#hari-20 #th-2

Painan, Gurusiana -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan melalui Dipa MIN 7 Pessel memberikan fasilitas berupa printer dan laptop. Fasilitas tersebut diserahkan oleh Kasi Penmad kepada seluruh kepala Madrasah, termasuk kepada kepala MIN 7 Pessel.

Dari kepala MIN 7 Pessel diserahkan juga kepada kepegawaian untuk dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kelancaran administrasi kantor di Madrasah. Sabtu, (10/04)

Yesi Rosita selaku tenaga kependidikan di MIN 7 Pessel langsung menerima fasilitas tersebut diruang Kepala Madrasah dan disaksikan oleh Koordinator Kurikulum, Koordinator Kesiswaan, dan Operator Madrasah.

Terimakasih kepada kantor Kemenag yang telah memberikan fasilitas printer dan laptop kepada MIN 7 Pessel. Saat ini kita memang sangat membutuhkannya, karena laptop yang lama sudah tidak layak digunakan. "Ungkap Marwan selaku Pegawai Operator.

Semoga fasilitas yang diberikan Kementerian Agama melalui Dipa MIN 7 Pessel dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa dipergunakan dengan baik oleh operator demi menunjang terwujudnya Madrasah hebat bermartabat. "Tutup Azwar selaku kepala Madrasah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah ..... sukses taruih MIN 7 Pessel.....

16 Apr
Balas

AAMIIN yra trmksh Atas Doa doa dan Support nya pak Musdar

16 Apr

Salam Ramadhan dan salam literasi

16 Apr



search

New Post