Azwar Alif, S.Pd, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Masuki Bulan Suci Ramadhan MIN 7 Pessel Lakukan Kegiatan Madrasah Bersih

Masuki Bulan Suci Ramadhan MIN 7 Pessel Lakukan Kegiatan Madrasah Bersih

#hari-16 #th-2

 Painan, Humas-- Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, semua ASN beserta Pegawai Madrasah Ibtidaiyah Negeri 7 Pesisir Selatan melakukan kegiatan bersih-bersih  lingkungan sekitar Madrasah. Sabtu, (10/04)

 Pembersihan mencakup bagian luar dan dalam Madrasah. Beberapa hal yang dilakukan saat kerja bakti antara lain, menyapu lapangan Madrasah, memindahkan tumpukan pasir yang berada dilapangan Madrasah, merapikan bung ataman  serta membersihkan rumput sekitar Madrasah. Termasuk juga Ruang kantor dan kelas belajar siswa tentunya.

 Selain dikarenakan kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, Kegiatan ini dilakukan juga bertujuan sebagai persiapan untuk mengantisipasi beragam kegiatan bulan Ramadhan yang mungkin bisa dilakukan nantinya, baik dikelas maupun di lapangan Madrasah.

 Dengan kegiatan ini, Azwar Alif selaku kepala Madrasah mengharapkan dengan diadakannya kegiatan kerja bakti ini, semua ASN dan Pegawai MIN 7 Pessel selalu kompak dalam hal apapun. Karena dengan kerja bakti kita harus saling bekerja sama agar pekerjaan yang dikerjakan cepat selesai dan terasa ringan. Sehingga rasa kepedulian bersama itu benar-benar dapat terwujud dalam kegontoroyongan ini.

 Azwar juga mengucapkan terima kasih kepada selurus Guru serta Pegawai di Madrasah, atas kerja samanya dalam melakukan kegiatan bersih-bersih ini. Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, keluarga besar MIN 7 Pessel seharusnyalah kita menyiapkan diri dan lingkungan kita yaitu dengan menyambut bulan suci Ramadhan ini dengan lingkungan yang bersih dan kondusif. "Tutup Azwar.

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Pak Kamad. Sukses selalu. Salam literasi

12 Apr
Balas



search

New Post