Azwar Alif, S.Pd, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MIN 7 Pessel 44 Orang Siswa Terima Dana PIP Tahap 1 Tahun Anggaran 2021

MIN 7 Pessel 44 Orang Siswa Terima Dana PIP Tahap 1 Tahun Anggaran 2021

#hr-34   #th-2

 Painan, Humas -- Salah satu program pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia adalah program PIP. Program ini berupa bantuan tunai pendidikan kepada anak sekolah usia 6 - 21 tahun.   

 Kamis (29/04) 44 orang siswa MIN 7 Pessel terima dana PIP Tahap 1 Anggaran 2021. Adapun siswa yang menerima bantuan dana PIP tersebut mulai dari kelas II hingga kelas VI. Dana PIP ini diterima secara tunai oleh wali murid penerima PIP sebesar Rp.450.000,-

 Sebelum dana PIP ini diserahkan kepada Wali Murid, Selaku Kepala Madrasah Azwar Alif memberikan sedikit arahan. Dan dalam arahannya mengatakan kepada seluruh wali murid penerima dana PIP agar dapat menggunakan dana PIP untuk keperluan biaya pendidikan anak, seperti pembelian seragam sekolah anak, pembelian buku dan fasilitas lainnya yang dapat menunjang keperluan anak disekolah.

 Azwar juga mengharapkan agar program PIP ini terus berlanjut karena PIP ini memberikan kontribusi  yang sangat berarti terhadap keberlangsungan pendidikan anak khususnya bagi anak yang berasal dari keluarga yang kurang mampu sehingga tidak ada kata anak putus sekolah karena tidak adanya biaya. "Ungkap Azwar.

 Harapan kita kedepannya, semoga apapun bentuk bantuan yang dikeluarkan pemerintah dapat ditingkatkan lagi kuota penerimanya, sehingga tidak ada lagi siswa di madrasah yang mengalami kendala biaya pendidikan. Dengan demikian semangat dan motivasi siswa di madrasah akan meningkat."tutup Azwar.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post