Azwar Alif, S.Pd, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MIN 7 Pessel Laksanakan Ujian Madrasah Sesuai POS UM 2021

MIN 7 Pessel Laksanakan Ujian Madrasah Sesuai POS UM 2021

#hr-24 #th-2

Painan, Gurusiana -- Ujian Madrasah (UM) yaitu Penilaian yang dilakukan untuk mengukur capaian kompetensi peserta didik pada akhir jenjang pendidikan. Ujian Madrasah meliputi seluruh mata pelajaran yang diajarkan di kelas akhir pada satuan pendidikan, baik kelompok mata pelajaran wajib maupun muatan lokal.

Senin (29/03) MIN 7 Pessel laksanakan Ujian Madrasah yang diikuti oleh semua peserta didik kelas VI.

Ujian Madrasah sebagai salah satu persyaratan penentuan kelulusan. Ujian Madrasah dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat yang mana setiap siswa dan pengawas sebelum memasuki ruang ujian wajib membersihkan tangan dengan handsanitizer dan memakai masker. Begitupun dengan tempat duduk anak diatur dengan jarak lebih kurang 1 meter.

Azwar Alif selaku Kepala Madrasah memberikan arahan kepada semua peserta didik ujian dihalaman madrasah agar semua peserta ujian mengikuti semua tata tertib yang ditetapkan selama ujian berlangsung. "Peserta ujian wajib membawa semua perlengkapan ujian dari rumah masing-masing dan peserta ujian diharapkan hadir 30 menit lebih awal sebelum ujian di mulai," papar Azwar.

Arahan juga diberikan oleh Kepala Madrasah kepada panitia dan pengawas ujian, semoga dalam menjalankan tugas yang diamanahkan selama ujian dijalankan dengan penuh tanggung jawab agar pelaksanaan Ujian Madrasah berjalan kondusif.

Pada Ujian Madrasah tahun ini diharapkan semoga berjalan lancar dan tertib, dan peserta ujian dapat mengikuti ujian dengan baik dan mendapatkan nilai yang baik pula. Ujian Madrasah dijalankan sesuai POS UM 2021 dan tetap mendisiplinkan protokol kesehatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap tulisan reportasenya. Salam literasi. Sudah like & follow

20 Apr
Balas

trmksh Apresiasinya pak Sugiharto...dan trmksh juga Like n Follownya

21 Apr

salam sukses selalu juga buat bapak, dan Salam Literasi

21 Apr

Ujiannya kemarin ya

20 Apr
Balas

ya bapak, baru sekarang sempat nulisnya...hhh

21 Apr

kasihan juga klu dilewatkan, salam Literasi ya Pak ...

21 Apr



search

New Post